Silva-Nesta, Pertahanan Milan Semakin Kuat


MILAN - Thiago Silva menyadari pentingnya peran Alessandro Nesta di lini belakang AC Milan. Menurutnya, pertahanan Rossoneri akan lebih kuat jika dirinya diduetkan dengan mantan pilar timnas Italia itu.

Berkat perfoma impresifnya selama 12 laga Serie A, Milan mampu menempati puncak klasemen dengan torehan 26 poin. Silva pun memuji pertahanan Milan yang sangat kuat.

Disamping itu, pemain asal Brasil meyakini pertahanan Il Diavolo akan semakin sulit ditembus jika ada Nesta di sisinya.

“Kami merasa lebih kuat dengan keberadaannya (Nesta) bersama kami. Dia adalah pemimpin kami. Tidak mudah untuk mencetak gol. Namun dengan pertahanan yang kuat akan membuat keseimbangan, ” ujarnya.

Sementara itu, Silva juga menyukai gaya kepelatihan yang diusung oleh Massimiliano Allegri.

“Saya menyukai Allegri karena dia sangat peduli dalam hal pertahanan Milan. Selain itu dia juga menciptakan atmosfer yang menyenangkan di sesi latihan,” jelas pemilik nama lengkap Thiago Emiliano da Silva.

Mengenai peluang meraih Scudetto musim ini, Silva optimistis Milan akan meraihnya. “Inter Milan tengah menghadapi masalah, namun mereka selalu berbahaya. Sedangkan Lazio memiliki banyak pemain yang bagus. Mereka bisa menjadi kandidiat Scudetto,”

“Namun tujuan kami musim ini, meraih scudetto dan Liga Champion. Kami semua bersatu dan berusaha semaksimal mungkin agar bisa meraih juara,” tandasnya kepada Football-Italia, Kamis (18/11/2010).
Posted on 13.49 by Adit MINE and filed under | 0 Comments »

0 komentar:

Posting Komentar