Apple akan segera merilis laptop MacBook low-end, yang dibalut dalam warna polycarbonate putih, memiliki konstruksi unibody dan layar LED backlit yang sama dengan laptop Apple lainnya, termasuk juga trackpad multitouch yang ada di line MacBok Pro. Laptop MacBook terbaru dari Apple ini memiliki harga yang sama senilai $999 dengan model yang lama, namun kali ini dilengkapi dengan processor berkecepatan 2.26GHz. Fitur lainnya berupa RAM 2GB 1066MHz, sebuah chip grafis Nvidia GeForce 9400M, juga harddisk 250GB.

Laptop MacBook ini memiliki bentuk yang familiar, namun lebih tipis, dengan bentuk kurva di bagian sudutnya. Seperti laptop MacBook lainnya, MacBook baru ini didukung baterai yang tidak bisa dikeluarkan. Alhasil, di bagian bawah laptop ini tidak memiliki landasan atau feet, seluruh permukaan bawah dilapisi karet, aman untuk kondisi tertentu. Menurut PCWorld mencatat bahwa laptop MacBook unibody ini tidak memiliki port audio-out yang biasa digunakan untuk headphone atau output device lainnya. Namun, port audio-out juga dapat dikombinasikan dengan audio-in, sehingga composer masih dapat merekam lagu melalui headphone.

Model MacBook unibody pertama milik Apple dulunya memiliki port FireWire, yang kemudian juga diaplikasikan di MacBook unibody atau MacBook Pro. Kini, notebook MacBook putih ini tidak dilengkapi dengan port FireWire seperti sebelumnya. Port FireWire tersebut sebenarnya berguna untuk penghubung perangkat keras seperti harddisk, camcorder, dan audio.
Posted on 08.03 by Adit MINE and filed under | 0 Comments »

0 komentar:

Posting Komentar